Tentang Sekolahku Jilid 2

Jumat, 23 November 2012

Haiii kawan...
kembali lagi nihh di tentang sekolahku yang kedua... B)
Kali ini aku akan menjawab  janjiku yang di postingan sebelumnya... hehehe yaitu
Tentang Organisasi dan Fasilitas di Smansa itu lhoooo...
 tp kali ini aku baru bisa menceritakan dua Organisasi (Sunnah Rasul kan tiga kali y) yang aku ikuti di Smansa nih.... huhuhu  -_-
Langsung aja lah... Let’s Checks it out....

ORGANISASI
Organisasi atau yg biasanya di SMP disebut Ekstrakurikuler ini..... “lhoo palah ngasih tau hehehhe ;P”
adalah salah satu pengusir penat dan lelah setelah KBM.
Di Smansa ada banyak banget organisasinya... “bilang aja gk tau jumlah pastinya... hehehehe”

Salah Satunya adalah First... hehehe promosi nihhh
Aku adalah salah satu dari tim tersebut... hehehe, ini dia cekidot...
First Team of Smansa Kebumen *11
Smansa First Team ini, baru-baru ini memenangkan lomba basket se-Karisedenan Kedu lhooo... walaupun dikandang sendiri tp Amazing “Siiippp EEEAAA” lah... hehehe ;b

Foto ini diambil waktu aku kelas sepuluh lhhooo...
Masih Imut-imut kan??? Hahaha :D

Coba tebak... yg manakah Aku....??
Yg mana aja bolehhh.... hehehe

Salah Duanya adalah Rohis.....  hanya ini organisasi yang paling Islami di Smansa lhoo
Alhamdulillah, aku diamanatkan menjadi salah satu pengurusnya. Aku menjabat.. (bukan Pejabat lhooo hahaha) sebagai Seksi Kerumahtanggaan yang tugasnya mengoordinir
teman-teman untuk selalu menjaga kebersihan.. sehat Jasmani Maupun Rohani. Aku kan selalu menjaga kebersihan... “ciee lah...” hahahaha..  Ini dia salah satu ehhh.. salah banyak tentang kegiatan Rohis.. cekidot....
Foto Bareng Para Peserta Mabit Alam.... "unyu"
Salah satunya adalah Mabit di Alam. Mabit adalah kependekkan dari Malam Bina Iman dan Taqwa “walaupun background-nya cerah... itu waktu paginya for refreshing di Pantai Tegal Retno (Timur Pantai Petanahan)” hahaha :D
Mabit ini dilaksanakan pada liburan sekolah kok... dan insyaallah ada di setiap tahunnya kalau tidak ada halangan hehehe. Jadi kalo mau ikut bisa kok tp dengan tiga syarat wajib, yaitu Islam, Iman, dan Mau+Siap... hehehe


Pantai Tegal Retno Petanahan Kebumen






Sekian dulu y teman.... jangan lupa nihh... tungguin
Kisah Tentang Sekolahku Jilid 3 y.... okeh.. "siiippp eeaa"

BYE.... :-3
:*





0 komentar:

Posting Komentar